Social Icons

Jumat, 26 Juli 2013

Cara memperbaiki analog hp sony ericsson

Cara memperbaiki analog hp sony ericsson

halo selamat malam....
kali ini saya akan share sedikit tentang cara memperbaiki analog/stick pada handphone seperti pada hp sony ericson..
dulu saya pernah memakai hp sony yang menggunakan analog.. namun selang beberapa tahun hp saya mengalami gangguan pada analognya diantaranya susah digerakkan untuk kesamping kanan kiri bawah dan atas...



saya bingung apakah saya harus mengganti analog hp saya...
namun dengan iseng iseng saya mencoba membuka case nya kemudian di kamar saya ada sebuah sofel/autan.. nah saya coba oleskan saja sofel tersebut kedalam bagian pinggir analog saya...
awalnya malah tambah rusak akibatnya ditekan tombol tengah nggak bisa..
kemudian dengan sabar saya gerakkan ke kanan atas kiri bawah secara sering sering dan agak ditekan akhirnya bisa juga... dan saya sangat senang dan dengan sabar lama kelamaan analog saya normal kembali...
inilah penemuan saya saat saya memakai hp yang menggunakan analog.
semoga permanfaat.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About

Ireland