Social Icons

Jumat, 26 Juli 2013

Cara mengganti skin facebook

Cara mengganti skin facebook

Halo Ketemu lagi sama gw , di blogger  gw.
Bagi yang kangen sama gw maaf ya ,
 Hehehe
Yaudah gw mulai saja deh .
Salam kenal agan - agan ,

Bagi agan / sista yang bosen sama tampilan facebook'y yang gitu2 aja ,Jangan khwatir  ,gw punya tips yang ampuh untuk mengganti skin facebook . work 100%
Tahan pertama .
Agan harus meng-instal mozilla add ons nya dulu , Tunggu hingga selesai (Sampai Mozilla melakukan restart )
Klo ada yang gak tau link'y , nih ane bantu (Dibawah).
Nih Screenshoot'y



 
 
 
 
 
 
 

Tahap kedua .
Agan buka facebook , trus login 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Tahap Ketiga .
Agan buka link dibawah ini 
http://userstyles.org/styles/browse/facebook 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 


Agan pilih skin menurut selera agan .
Sebelum mengaktifkan skin'y , agan pilih priview dulu (supaya dilihat cocok atau tidak)
Finish tinggal di cek aja di facebook'y
Hasil'y cek dibawah 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About

Ireland